like-tux

Setelah beberapa riweuh sendiri karna ada masalah dalam penggunaan Windows dan DOS yang menyebabkan seluruh partisi linux-nya berubah jadi FAT32 (gara2 pemakaian FDISK di DOS). Sampailah saya pada kesimpulan, kalo windows itu di dalam kompyuter buat tuk dipandang dan dikagumi, sekali disentuh dan lengah, menyesallah saya 😆

Setelah mengganti Ubuntu 9.04 dengan Linux Mint dan mempertahankan Opensuse 11.1, jadwal online saya mulai berangsur normal 😀

Ada 2 agenda yang aq kerjakan di dunia maia, selain phising, spamming, hacking plurking,blogwalking. Yaitu :
1. Melahirkan pradna.cahbag.us ke dunia 😀

2. Menerima award kedua dari itempoeti.

Award Pertama saya dapat dari ibu ketua Yayasan Award Blog yang selalu sibuk menerima dan menyalurkan award-award dari yayasan ribuan blog yg beliau asuh.

Sekarang, award kedua dari Kang Mahendra cukup unik, dimana yang dapat suruh pilih sendiri mana award yang disuka… bener-bener gi sembelit award akang yg satu ini 😀

Terima kasih, ya Kang!

Selanjutnya, saya oper award ini ke :
=> Dhodie (biar semangad dgn rumah barunya)
=> Kang Superaman (wakaka,tyt namaku jg dah ada disitu)
=> Cici Silent (ayo semangad nge-blog lagih)
=> Kang Fondix
=>
Illa (tausiyah2nya selalu sip)
=> Mutiah (adik tingkat Illa yg juga sip tausiyah2nya)
=> Ethie (buat awal pertemanan yg baik… 8) )

Sementaun Sementara ini dulu, kl ada yang kelewatan komplen aja 😀