Kualitas kamera dan media penyimpanan yang besar. Tampaknya semakin dibutuhkan di jaman-jaman instan sekarang ini.

Karena momen-momen terbaik bisa terlewat begitu saja tanpa kita bisa mengabadikannya, kalo ndak punya seperangkat alat solat … euh, #guyonlawas , kalo ndak punya gawai yang praktis dan serbaguna… syukur-syukur bisa ndak bikin malu waktu menjulurkan tangan kita panjang-panjang buat selfie. Hayo to, kalo gawai kita pamer-able kan kita semakin kukuh buat selfie.

my best moment huawei nova 3i

Seperti momen terbaik di tahun 2018 ini. Waktu bertemu dengan sahabat lama. Sahabat sejak di SMP 1 Pati. Momen terbaiknya, adalah dari pertemuan itu kemudian disepakati untuk sama-sama mbikin usaha yang membantu promosi dan penjualan umkm di Pati.

Nah ngomong-ngomong soal produk-produk umkm ini, saya juga megang Produk Banyumas yang juga mempromosikan dan menjualkan produk umkm Banyumas. Dan… bakal keren banget kalau bikin video dan foto produknya diambil dengan ponsel pintar yang serba bisa.

Seperti orang-orang yang sudah pakai Huawei Nova 3i. Sudah pasti dong, kalau sudah gugling-gugling ini ponsel. Dan semuanya bilang, ajiiib… !

Cobak kita liat singkat apa yang cukup mbikin ngiler dari Huawei Nova 3i ini yes :

  1. Desainnya irish purple nan tipis yang kece badai itu lho yang buat ndak kepengen buat ngasih casing apapun dihapenya. Desain keren ini juga bakal bikin saya iklas-seiklas-iklasnya buat memanjangkan tangan saya full saat selfie. Singkat kata, desain Huawei Nova 3i pamer-able banget!
  2. Soal kamera yang bakal nantinya saya butuhkan banget. Kamera depannya 24 MP + 2 MP. Kamera belakangnya 16 MP + 2 MP aperture f/2.2  . Semuanya sudah menggunakan AI berpengetahuan lebih dari 100 juta gambar. .. beuh, kebayang kan kalo buat motret produk umkm, bakal ciamik pisan! Juga buat nangkep momen… bakal jarang yang terlewat nih.
  3. Gambar-gambar dan video momen-momen terbaik kita yang sudah diambil itu juga bakal disediain ruang penyimpanan yang super lega. 128 GB, euy! Storage paling besar di kelas smartphone mid-end saat ini.
  4. Nahini… ini fitur jaim-jaim penting. Ndak mungkin dong saya sebagai orang yang macak profesyonel ngaku kalo punya ponsel Huawei Nova 3i ini cuman buat nge-game…. padahal mungkin nyatanya lebih banyak nge-game-nya :mrgreen: . Ada fitur yang ditanamkan buat penyuka (jangan baca : maniak) game seperti saya. Yaitu GPU Turbo, yang mbikin main game jalan mulus.

Empat itu aja dah mbikin pengen banget punya ponsel Huawei Nova 3i inih. Untung sahaja, ada kanca pliket (teman kenthal) yang ngadain giveaway ponsel pintar ini. Jadi boleh dong berharap ada satu Huawei Nova 3i datang keharibaan saya demi kemajuan UMKM Banyumas dan Pati 😀

Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway blognya Jiwo