ebook Kumpulan Cerpen Remaja

Sekedar merawat promosi aja ^_^

Telah hadir ebook (format .pdf) kumpulan cerita remaja “Tunas”.

Tebal:  42 halaman + iv

Terdiri dari 5 cerita.

Anda tidak perlu kuatir akan menemukan cerita yang berat atau justru remaja-lebay-termehek-mehek di sini. Apa yang akan Anda dapatkan adalah cerita yang cerah, ringan dan menikung tajam di akhir.

Ini sedikit nukilan (kalau tidak bisa disebut sinopsis) dari “Tunas” :

  1. Drama : bercerita tentang gadis perkasa yang mati-matian segera menyelesaikan pertandingan judonya, kemudian berjuang keras untuk sampai ke tempat tujuannya tepat waktu. Sungguh mengejutkan apa yang menantinya di sana!
  2. 140 karakter : jika biasanya cerita karena sebab jejaring-sosial, ini adalah cerita di jejaring sosial itu sendiri. Memanfaatkan batasan jejaring sosial dengan maksimal 140 karakter setiap tread, jalinan cerita dibangun di sini. Tetap dengan akhir yang tak terduga.
  3. Reverse : Dua remaja sedang mengalami kegalauan hati. Ada sesuatu yang dirasa berkebalikan dan tidak pada tempatnya di kehidupan mereka.
  4. Tunas :  Dari sekian bibit badai murid baru SMU Tunas Bangsa, ada “eye of typhoon”. Mata badai yang memberi warna lebih bagi sekolah. Tapi mengapa tiba-tiba badai itu jadi reda, sehingga suasana jadi membosankan? Dibentuklah tim penyidik untuk mengungkap misteri ini!
  5. Rival ! : Lagi-lagi kasus misterius melanda SMU Tunas Bangsa. Kali ini melibatkan Ratu Penguasa sekolah. Situasi semakin gawat ketika kebenaran terungkap.

Ini adalah kumpulan cerpen. Tapi ini juga Novel mini kalau Anda membaca secara keseluruhan.

Akhirnya, mengambil quote dari ebook ini sendiri :

Setiap melihat “Tunas” yang tampak adalah “kesegaran”. Itulah yang diharapkan dari kumpulan cerita ini, dapat memberi sedikit kesegaran di tengah kepenatan. Untuk menikmati semua cerita kali ini, tak perlulah mengerutkan kening. Cukup membaca, menerima apa adanya tanpa prasangka, dan nikmati tikungannya di akhir cerita tanpa dendam. Bagai mengamati sebuah tunas, dan tanpa dendam melihat menjadi seperti apa tunas itu akan berakhir.

Bagaimana cara mendapatkan ebook ini?

Cukup transfer sebesar Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah) ke :

1. BCA  No. Rekening : 046  11  55  765 A.n. Pradna Paramita

2. Mandiri  No.Rekening : 139-00-1080596-2 A.n. Pradna Paramita

**Mohon maaf bagi yang transfer via ATM, mohon menambahkan 2 angka unik di akhir (misal Rp. 20.015), untuk mempercepat proses verifikasi kami.

Setelah transfer, silahkan konfirmasi ke email :

owner@pradna.com

dengan menuliskan :

  • Nama Anda
  • Tanggal dan Bank tujuan (BCA atau Mandiri)
  • Jumlah transfer (bagi yang transfer via ATM)

Setelah itu. Maksimal 1 x 24  jam, Anda akan mendapatkan file ebook “Tunas” dengan format kompresi .zip di halaman lampiran (attachment) email yang Anda gunakan untuk konfirmasi.

Jika dalam 1×24  jam Anda belum mendapatkan ebook “Tunas”, Anda bisa menghubungi kami melalui id YM : rafeillo

Demikian dan selamat menikmati kesegaran “Tunas”.

=============================================================================

ebook “Tunas” ini dibahas juga di :

1. Pak Andy Blogger Kecakot Linux Nasional

2. Mbah Sangkil

3. iLLawise : ebook Tunas

4. Kaum Biasa : Tunas

5. Kumpulan Cerpen Remaja “Tunas” di Balik Layar

6. Robiah : Budayakan Membaca!

Iklan