Melanjutkan naskah teater remaja part 1 dan 2, kali ini saya coba upload part 3 di tempat yang berbeda (semoga tidak terlalu merepotkan prosedur downloadnya).

Mengingat keterbatasan saya dengan dialek dan penulisan bahasa negeri tetangga sebelah, nantinya saya bermaksud untuk meminta bantuan translate (sekaligus penulisan dialeknya dalam tulisan) dari seorang kawan yang sedang tinggal di sana.

Inilah naskah teater remaja part 3 :

Judul : Merdeka!; Sketsa 3 : Icon’s (bersambung)

Keseluruhan naskah ini (hingga Tamat,kelak…insya Allah), bebas untuk diunduh, dimodifikasi, disebarluaskan, dipentaskan ataupun sekedar dikumpulkan sebagai tugas sekolah :)

Sedangkan untuk tujuan komersial, silahkan sebagian keuntungan disisihkan untuk eksistensi Teater “cah Pady – Panti Asuhan Dharmo Yuwono, Purwokerto. :)

Akhir kata. Naskah “Merdeka!” ini masih jauh dari harapan saya akan sebuah naskah remaja yang baik. Mungkin karena masa remaja sudah berlalu puluhan tahunan yang silam atau jangan-jangan saya tidak mengalami masa remaja dengan semestinya :mrgreen:

Jadi alangkah mulianya, jika ada dari pembaca memberikan feedback, berupa pengembalian naskah yang sudah dikoreksi dengan font yang tidak sewarna dengan naskah aslinya (biar saya langsung tau dimana kekurangan saya :) ).

Feedback bisa dikirim melalui email ke : rafeillo@gmail.com

Thanks and regards,
Pradna