(nepok_jidat)

Bikin blog sejak 31 Desember 2007 hingga sekarang baru 100 (termasuk ini) postingan yang telah diterbitkan (geleng_kepala_prihatin).

Dan ini pun nyaris terlewatkan. Untung masih terselamatkan…karena saya memang jarang melihat angka-angka statistik blog. Kuatir hasrat togel ini kambuh.

Tapi yang jelas, dari Pojok yang semula hanya dimaksudkan untuk sekedar ingin tahu inilah sosok seorang Pradna “lahir”.

Tentu saja, lahir dan tumbuh tidak bisa terjadi begitu saja, sendirian.

Seperti yang saya selalu koar-koarkan pada teman-teman yang baru akan ngeblog : “Sumber energi seorang blogger adalah komentar dari Pengguna Internet lain.”

Tanpa ada yang mengomentari, sebuah postingan blog adalah nonsense. Ditulis sendiri, dibaca sendiri adalah drama monolog menyedihkan bagi seorang penulis. Yang biasanya berujung pada akhir tragedi penutupan blog.

Tentu bukan hanya sekedar banyak atau sedikitnya komentar yang ada di postingan kita. Lebih dari itu, jalinan kekeluargaan yang tercipta dari interaksi penulis blog dan Komentator.

Untuk itu, ijinkan seorang lelaki yang lemah terhadap tawaran makan ini menghaturkan jura-takzim kepada seluru Pengguna Internet yang telah rela sekedar meluangkan untuk berkunjung dan berkomentar di Pojok ini.

Berkat Yang Terhormat semua, postingan 100 ini bisa hamba persembahkan.

Dalam 100 postingan ini, telah tercipta ikatan persaudaraan yang menyenangkan dengan Pengguna Internet lainnya. Bahkan menjadi bagian terbaik dari serangkaian mozaik kehidupan saya.

Andalah yang membuat ke-100 tulisan ini…

love you all…

thanks you…thanks…

*tercekat, terharu, meninggalkan podium*…