Pojok Pradna sudah tahun!

telat 1 hari pula nyadarnya! (kepruk_korsi)

Berawal dari niat pengen tau apa itu blog dan sekalian dapat proyek di kota kecil nan menggemaskan, saya membuka Pojok Pradna dengan tulisan ini. Untuk selanjutnya pasang-surut hingga sampai saat ini.

Berawal dari niat cuma sekedar mencatat kegiatan linux saya biar mudah bila sewaktu-waktu dibutuhkan, hingga berkembang menjadi beberapa kategori. Tentu saja yang paling favorit bagi saya pribadi adalah Obrolan Sore. Menulis dan berinteraksi (baca : cela-celaan) dengan para warga desa Carangpedopo selalu menyenangkan buat saya🙂

Lebih dari itu semua, di sini saya menemukan banyak teman yang begitu luar biasa di sini yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Sahabat yang tidak pernah enggan berbagi dan menularkan semangatnya bagi hamba yang pemula ini (worship).

Pengen sebetulnya di edisi ulang tahun ini, men-tag semua sahabat yang telah berkenan meninggalkan komentar di Pojok Pradna. Tapi seperti yang telah disebutkan di atas, ada pasang dan surut dalam hidup di dunia blogosphere. Nah, saat ini saya sedang mengalami masa surut tersebut. Kegiatan ngeblog sedang terganggu, blogwalking-pun untuk sementara ditinggalkan. Maka, cita-cita saya men-tag rumah sahabat belum bisa terealisasi sekarang…untuk itu hamba mohon maaf (menjura).

Tidak mengecilkan arti sahabat yang lain, dalam 1 tahun ini ada 2 nama yang membuat Pojok Pradna melejit menjadi blog yang diperhitungkan dan disegani…khukhu 8)

Oke, abaikan 7 kata sebelum “khukhu”, beliau-beliau adalah :

1. Ratu de Blog
Sesuai kapasitasnya sebagai ratu Blog, beliau tidak enggan memberikan bimbingan intensif yang menarik saya dari dunia Shinobi yang remang-remang menuju dunia blog yang terang-benderang. Menjadikan saya lebih berani untuk berkenalan dengan sahabat semua. Meski masih sering berkeringat dingin merasa tidak pantas saat meninggalkan komen di blog sahabat seru sekalian alam yang luar biasa. Worship saya buat mbak Ratu.

2. AndyMSE
Berkenalan dengan blogger nasional ini bagaikan membuka gerbang perkenalan dengan sahabat-sahabat semua. Karena sesuai kapasitasnya sebagai blogger nasional (jangan baca : merk radio), berkenalan dengan beliau yang memiliki ribuan sahabat tentulah sedikit banyak saya jadi kenal dengan sahabat-sahabat beliau. Apalagi  Menjura saya buat Pak Dhe AndyMSE.

Usia dua tahun memang bukan berarti apa-apa bagi para maestro blog tanah air. Untuk itu, bimbingan sahabat semua selalu saya harapkan.

———————
eh iya, ada yang istimewa rangkaian ulang tahun kali ini, baru tahu ternyata tanggal lahir saya sama dengan Penguasa Kernel Linux, Linus Torvalds…iyey!

tapi tetep…beda nasib:mrgreen: