Dapat PR lagiii… ( lama2 jd ga aman dari limpahan PR nih, :P)

Kali ini PR dari Putri Ling. PR-nya lebih berupa wawancara bagaimana blog kita bisa terjadi. Saia juga pernah mengalami wawancara seperti ini oleh mahasiswa yang sedang mengerjakan sukripsi. Semoga nama saia tercantum di sukripsi-nya😀

and…let’s saga begin :

1. Darimana blog kalian berasal ?
dari WordPress tentunya. Tapi karena yg menjawab lebih banyak ke pertanyaan ” gimana bisa tercipta blog ini?”, ya udah saia jawab juga. Blog ini terjadi setelah mengamati kalau blog bukanlah hanya tren sesaat😉 maka saia mulai mentjuba-tjuba untuk membikin sebuah blog. Sket-nya sih disini, karna berhasil, saia langsung mbikin blog ini.

2. Kapan dilahirkan blog kalian ?
Tanggal 30 Desember 2007 . Makanya, blog ini baru berusia 1 tahun lebih sedikit. Masih imut dan menggemaskan.

3. Kesulitan apa yang ada saat membuat blog kalian ?
kesulitannya…adalah karena kurang teliti,saia memasukkan email buat blog ini keliru! harusnya @yahoo.co.id, malah saia tulis @yahoo.com. Jadi sampe sekarang, blog ini belum saia konfirmasi (doh).

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?
karena mengharapkan blog ini menjadikan ilmu yang bermanfaat yang brati menjadi amal jariyah kelak…amiiin. Karena saia coba banyak menulis linux disini, dan sedikit-sedikit ikut mengkampanyekan pemakaian legal-software (rock)

5. Kenapa tampilan blog menggunakan template itu ?
conservative-style: ancient-script. Dari dulu saia selalu suka dengan itu. Termasuk sejarah-sucker🙂

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ?
Pengennya sih, sukuran 7 hari 7 turunan. Tapi kayaknya ini bukan tradisi lazim di kalangan blogger untuk merayakan blog-nya yang baru jadi….akhirnya saia mengalah, untuk posting kecil-kecilan.

Fin.

Eh, iya…bola panas ini saia lempar ke:

1. Mbak Mutiah (gantian, mbak!🙂 )

2. Om Dhodie (sori om! ini karna PR dari 12 things ente,nyasar ke saia jua)