Hiyaa… akhirnya dapat PR juga! Padahal biasanya bisa lolos dari pembagian PR seperti ini😛

Ini PR langsung dari Pondok Mutiah. Dan seperti biasa, ada beberapa rule-nya yg harus saia kompromikan karena 1 dan lain sebab…hehe ngeles aja kek bajaj (as Quinie said).

And this rule :

1. Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 16 random things, facts, habits, or goals about you==> ini aslinya,pada kenyataannya…entah brapa yg bisa saia tulis
2. At the end, choose 16 people to be tagged.==>ini aslinya, kenyataannya saia blm punya tmn blog segitu banyak (how pathetic!)
3. You have to tag the person who tagged you.
4. If I tagged you, it’s because I want to know more about you

here we go…Pradna adalah :

1. Orang yang baru mulai hidupnya
Umur segini seharusnya udah menghasilkan dan persiapan hidup mapan. Tapi karena masa lalu yang rumit, jadilah 1 tahun belakangan ini saia bener2 hrs mengejar ketinggalan 27 tahun dr kemampuan orang kebanyakan.

2. Introvert
untuk mengejar ketinggalan kemampuan selama 27 tahun, memang sebaiknya jangan narsis dulu😀

3. Selalu Curiga (bahasa halusnya sih : Selalu Waspada)
Ini bermanfaat di kondisi tertentu, tapi juga bisa menimbulkan kejadian2 konyol karena : belum2 orang yg tiba2 menyapa saia langsung saia curigai😀

4. Phantom
Saia dapat julukan ini justru dari teman maen futsal, but i like it. Penjelasannya kira2 begini : tau ilmu shinobi (ninja) di-tipi2, yg tau2 menghilang atau muncul “cling!”…oke itu cuma efek kamera. Yang sesungguhnya adalah shinobi itu tau sudut2 mati jarak pandang manusia sehingga bisa tau2 muncul/menghilang. Ini perlu latihan, dan kalau sudah biasa…susah menghilangkan kebiasaan: tiba2 muncul/menghilang yg biasanya bikin kaget orang2 😀

5. Blank
Masih belajar merasakan yang namanya : suka; sedih;cinta;marah….karena dulunya is blank

6. Seniman
Ini dia yang kontradiksi dengan semua poin diatas. Jadi seniman sebaiknya bersifat : hangat, suka bergaul, pandai memakai perasaan, dst. Tapi inilah yang terjadi. Karena hasrat berseni berkesenian sejak kecil inilah saia mencoba keluar dari masa lalu dan memulai hidup baru dari nol lagi.

7. Jelata
Jelas, konsekuensi memulai hidup dari awal adalah menjadi jelata yang kadang nasipun tak ada…uwo,uwoo (backsound : dangdut).

8. Basketman (terakhir2 sih berkhianat ke Futsal-lover)
Momen sesaat melayang di udara adalah momen impian setiap lelaki sejati…*tapi lebay*. Kata orang saia yang biasanya “dingin” jadi “panas” saat main basket. Terima kasih pada “Para Ksatria yang Terbang di Udara”…

9. Man in Black
hitam…yah,dimana2 penjahat memang suka warna hitam😛

10. Cuma bisa berkonsentrasi pada 1 hal
ini karena sekali memutuskan melakukan satu hal, selalu di pikirkan segala sesuatunya dan dari segala sisi hal yang sedang dikerjakan itu. Ini berguna untuk mengetahui apa yg akan dilakukan lawan atau teman….Jeleknya, jd ga bisa mikir hal lain atau diganggu sama sesuatu yang bukan fokusnya saat ini.

11. Dikaruniai penglihatan dan pendengaran yang luar biasa
alhamdulillah…

12. Pembenci orang yang mengabaikan solat
karena…akibat ikut solat subuh di Ramadhan 2004, saia jadi kenal Islam🙂

13. Pemakan segala
secara, 1 tahun belakangan ini jarang bisa makan. “Pradna adalah seorang lelaki yang lemah terhadap tawaran makan.”

14. Kampanye
Ikut mengkampanyekan pemakaian legal-software. Stop Piracy please…biar ga terbiasa menjarah hasil kerja orang lain🙂

15. Benci menelanjangi diri (seperti ini)
makanya..udah ah 😛

Korban saia berikutnya tjuma tiga:

1. Quinie

2. Putri Ling

3. Mama Fa (sori Ma, baru kenal langsung kena kek ginian :D)